Tabloidwirausaha.com | Mengapa anda tidak memiliki klien ketika anda menjalankan bisnis online? dalam artikel ini akan memberitahu Anda �dan bahkan lebih senang berbagi pengetahuan dengan Anda apa yang harus dilakukan tentang itu�. Jika anda tidak punya klien, apa yang perlu diperbaiki adalah sikap atau perilaku Anda, bukan anggaran iklan Anda . Tapi jangan khawatir! saya bukan salah satu dari mereka "berpikir diri Anda untuk sukses" Saya percaya bahwa melakukan sesuatu tindakan bahkan walau hanya sedikit, adalah lebih baik (dan lebih efektif) daripada duduk berpangku tangan hanya berharap.
Mengapa Anda tidak punya klien? dengan membaca artikel ini kemudian mulai berpikir tentang apa yang dapat Anda lakukan:
Alasan # 1: Anda tidak punya visi yang jelas tentang apa yang ingin Anda capai. Sebelum Anda mulai kecewa dikarenakan memang Anda tidak memiliki pengerjaan visi yang jelas. Pertanyaan pertanyaan ini mungkin dapat membantu Anda: Berapa banyak klien yang Anda miliki dalam visi Anda? Apakah jam kerja Anda efktif? Apakah Anda dapat membantu memecahkan masalah klien Anda? Bagaimana Anda mendapatkan klien-klien ini? Apa klien anda sukses seperti Anda? Bagaimana tingkat pendapatan pendapatan klien Anda atau ada sesuatu yang lain? Jika Anda tidak tahu detailnya, Anda tidak punya visi, jadi apa tahu yang perlu Anda lakukan. adalah ...
Solusinya: Buat visi kesuksesan untuk diri Anda sendiri (dan dengan menciptakan, maksud saya menuliskannya!). Jadilah se-sepesifik mungkin. Salah satu yang paling mudah dan menarik cara untuk melakukan ini adalah dengan memilih satu hari dalam waktu dekat (misalnya enam hingga dua belas bulan dari sekarang), dan menggambarkan dengan rinci apa yang terjadi dalam bisnis dan kehidupan Anda. Buatlah kerangkan pernyataan dalam bentuk saat ini seolah-olah itu sudah benar, dengan menggunakan pertanyaan-pertanyaan ini sebagai panduan: Hari apa? Jam berapa? Dimana Anda? Apa yang Anda lakukan? Apa tujuan spesifik yang ingin Anda mencapai? Apa yang terjadi sebagai akibat dari mencapai tujuan-tujuan? Bagaimana perasaan Anda?
Ingatlah realisasikan visi Anda dalam kenyataan. Jika Anda tidak punya klien, tolong jangan masuk dalam hayalan diri Anda dengan membayangkan sukses jutaan rupiah dalam waktu singkat. Membuatnya nyata, membuatnya masuk akal, dan membuatnya bernilai saat Anda capainya. Melihatnya, merasakannya, dan kemudian merealisasikannya!
Alasan # 2: Anda tidak punya rencana tertulis. Bagaimana Anda mengetahui jika Anda berada di jalur yang benar jika Anda hanya memiliki gagasan yang samar. Setelah Anda menulis semuanya, Anda dapat mulai membuat pilihan tentang bagaimana Anda menghabiskan waktu dan energi untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Tapi sampai Anda melakukan itu, Anda hanya tersandung di dalam kegagalan, dan setiap keberhasilan Anda mungkin hanya sebuah keberuntungan. Jadi kecuali jika anda merasa sangat beruntung, jika Anda ingin membuat keberhasilan bisnis online Anda, Anda harus...
Solusinya: Dokumentasikan rencana Anda. Jangan bilang bahwa Anda menyimpan semuanya dalam otak Anda, itu hanya sebuah alasan untuk tidak melakukan yang seharusnya Anda kerjakan, sementara Anda tahu itu. Tulis itu semua, termasuk layanan apa yang Anda tawarkan, paket-paket apa yang Anda miliki, bagaimana Anda berencana untuk memasarkan bisnis Anda, apa tujuan Anda (dalam hal pendapatan dan jumlah klien atau apa pun yang membuat wajar bagi bisnis Anda), ketika Anda akan melakukan apa pun yang Anda lakukan untuk memasarkan bisnis Anda, dan seterusnya.
Alasan # 3: Anda tidak (atau kurang) dengan jelas mengartikulasikan nilai Anda untuk klien Anda. Dapatkah Anda menyaring esensi nilai tertentu dan basis pelanggan yang spesifik dalam tujuh sampai sembilan kata-kata? Saya bisa, dan coba Anda ceritakan! Tak ada yang peduli tentang judul (pelatih, konsultan,),proses Anda (memfasilitasi, pelatihan, pengajaran, memberdayakan), atau pendidikan Anda (CC, MBA, PhD). Semua klien Anda benar-benar peduli tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk mereka, atau lebih spesifik, apa manfaat yang akan mereka terima sebagai hasil dari kerja dengan Anda. Artinya bahwa Anda perlu untuk ...
Solusinya: Buat promosi yang benar-benar dapat mengajak. Promo adalah kalimat pendek yang menyaring nilai manfaat layanan Anda dan klien Anda dapatkan klien seketika bekerja dengan Anda. Itu menjawab pertanyaan "apa yang Anda lakukan?" yang benar-benar "apa yang DAPAT Anda lakukan untuk SAYA �sebagai klien Anda�?" Tambahkan nama dalam buku anda jika Anda inginkan, dan Anda punya pengenalan yang hebat.
Alasan # 4: Anda tidak memiliki dukungan yang Anda butuhkan untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Melakukan semua ini sendiri lebih sulit dan itu luar biasa! Sejumlah orang atau teman yang sudah akrab dapat mendukung tujuan Anda cukup untuk menawarkan dukungan yang teratur, ide, dan umpan balik yang membantu menjaga energi dan momentum Anda, dan memberikan Anda kekuatan yang Anda mungkin perlu ketika Anda terpuruk dalam kesulitan. Melakukannya sendirian tidak membuat Anda menjadi seorang pahlawan, jadi mengapa tidak Anda coba ...
Solusinya: Dapatkan pelatih, dan bergabung atau menciptakan sekelompok orang yang berada dalam situasi yang sama (membangun bisnis) seperti Anda. Anda punya banyak pilihan di sini, baik bergabung dengan grup yang ada, atau mulai Anda sendiri. Anda dapat bekerja dengan seorang pelatih, atau mencari teman yang akan memberikan pelatihan timbal balik. Tidak banyak aturan untuk solusi ini, kecuali bahwa dukungan harus konsisten dan teratur (idealnya, setiap minggu selama enam bulan pertama dari awal Anda atau proses pembangunan bisnis).
Solusinya: Bekerja secara gratis. Jika Anda benar-benar sangat aman bahwa Anda merasa malu memungut biaya untuk layanan Anda, menawarkan untuk melakukan layanan Anda secara gratis sampai Anda punya pengalaman, umpan balik positif dan kepercayaan diri. Tidak berhenti dengan satu atau dua klien bebas; mendapatkan sebanyak yang Anda bisa. Hanya satu peringatan: Tetapkan batas pada kesepakatan gratis, baik dalam jumlah jam atau minggu / bulan pelayanan. Jika Anda telah memberikan nilai yang memadai, setidaknya beberapa klien gratis Anda akan berubah menjadi klien berbayar, dan Anda akan telah terbukti nilai Anda bagi diri Anda sendiri.
Alasan # 6: Anda tidak berfokus pada tujuan Anda dalam melakukan pekerjaan. Mungkin Anda punya visi dan rencana yang didokumentasikan, tetapi Anda belum bisa menjalankannya. Dan Anda tidak ingat di kepala Anda apa yang Anda harus lakukan untuk taktik pemasaran. Ini tidak baik (tapi Anda tahu itu, bukan)? Yang perlu Anda lakukan adalah ...
Solusinya: Fokus dan bertindak! Perhatian terus-menerus untuk tujuan Anda membantu menjaga visi Anda pada hasil dan tujuan akhir. Ingat, ancaman terbesar terhadap kemajuan adalah kelemahan. Tujuan Anda harus tetap terlihat (dalam buku catatan di meja Anda, diposting oleh komputer Anda, dll) dan melakukan setidaknya satu tugas yang dirancang untuk menggerakkan Anda ke arah tujuan Anda (ini akan menjadi salah satu taktik pemasaran Anda) setiap hari, tidak hanya ketika Anda merasa mood saja. Kemajuan Anda mungkin lambat, tetapi kabar baiknya adalah bahwa yang lambat dan memantapkan akumulasi tugas kecil pada akhirnya akan membawa Anda pada apa yang Anda inginkan.
Alasan # 7: Anda tidak tahu siapa yang terbaik menurut klien. Jika Anda masih terjebak dalam perangkap pemula berpikir bahwa "semua orang di dunia" akan menginginkan layanan Anda, sudah waktunya untuk satu kenyataan. Intinya adalah bahwa jika Anda tidak dapat mengidentifikasi orang yang akan memperoleh keuntungan dari layanan Anda, maka Anda mungkin tidak pernah mendapatkan klien yang berharga. Obat terbaik untuk itu adalah ...
Solusinya: Membuat profil klien terbaik Anda. Mulailah dengan bertanya kepada diri sendiri pertanyaan ini: Siapa yang akan mendapat manfaat besar dari jasa saya, dan mengapa? Anda ingin mengetahui usia, jenis kelamin, tingkat pendapatan, minat dan karakteristik lain yang menentukan sehingga Anda dapat menemukan dan berbicara langsung kepada orang itu dalam upaya pemasaran Anda. Jika Anda punya ide yang bagus dari klien terbaik Anda, tetapi Anda tidak yakin, kemudian mewawancarai banyak orang-orang yang cocok dengan profil yang sudah dikembangkan, dan mencari tahu dari mereka apa kekhawatiran terbesar mereka dan kebutuhan mengenai produk atau jasa Anda. Jika Anda masih tidak punya cukup informasi, kemudian terus bertanya sampai anda mendapatkan jawaban, atau mempertimbangkan bekerja dengan pelatih atau teman untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat.
Alasan # 8: Anda telah mencoba berbagai hal, namun sepertinya tidak ada yang bekerja.Mungkin Anda mencoba banner, tapi itu tidak bekerja seperti yang Anda harapkan. Atau Anda memasang situs web, tetapi tak ada yang mengunjungi, atau mungkin mereka tidak menelepon Anda. Atau mungkin Anda memasang iklan satu kali, tetapi tidak banyak datang itu. berarti Anda harus ...
Solusinya: Rancanglah waktu Anda untuk bekerja. Jika Anda akan melakukan sesuatu hanya sekali, Anda sebaiknya yakin bahwa tawaran itu sangat menarik bahwa orang akan mendatangi Anda untuk mendapatkannya. Apa yang terbaik dalam jangka panjang adalah pengulangan dan konsistensi. Jika Anda berpikir taktik yang baik, kemudian berikan tiga bulan atau lebih sebelum Anda meninggalkannya. Apakah Anda tahu bahwa kebanyakan orang tidak merespon sampai mereka telah melihat sebuah pesan setidaknya tujuh kali, dan bahwa sebagian besar iklan membutuhkan 27 kali penayangan sebelum mereka melakukan tindakan? Anda akan bosan dengan pemasaran Anda jauh sebelum klien Anda, jadi ketika anda membuat rencana yang baik, tetap bersama mereka sampai mereka berhenti bekerja, dan jangan membuang mereka sebelum mereka mulai!
Alasan # 9: Anda tidak meminta bisnis. Anda mengharapkan orang untuk meminta Anda bekerja untuk mereka, tapi bukan itu cara kerjanya. Kebanyakan orang tidak keberatan membaca, sehingga klien potensial Anda tidak akan tahu bahwa Anda ingin bekerja dengan mereka kecuali Anda bilang begitu. Saya tahu Anda tidak mau mendengar ini, tetapi apa yang perlu Anda lakukan adalah ...
Solusinya: Mintalah bisnis. Ingat kembali pada masa lalu ketika Anda masih mencari pekerjaan? Apa satu hal yang Anda disuruh untuk melakukan pada akhir wawancara? Itu benar, mengungkapkan minat Anda pada pekerjaan, dan jika Anda cukup berani, mintalah pekerjaan. Ini bekerja untuk saya saat itu, dan tidak hari ini. Biarkan bekerja untuk Anda juga.
Alasan # 10: Anda membiarkan ketakutan masuk pada cara Anda. Jika ini benar, Anda pasti punya simpati. Sesuatu yang baru dapat mengintimidasi dan menakutkan, tapi tolong percaya ketika saya mengatakan bahwa setelah Anda mulai melakukan apa yang perlu Anda lakukan, Anda akan terlalu sibuk untuk mengingat ketakutan tersebut. Jika ketakutan Anda menjadi luar biasa, mungkin sudah waktunya untuk mempertimbangkan jasa psikiater hehehe. Tetapi jika ketakutan itu hanya ketakutan yang tidak diketahui, semua yang perlu Anda lakukan adalah ...
Solusinya: Dapatkan atas diri sendiri. Anda bukan yang pertama ataupun orang terakhir untuk memulai sebuah bisnis kecil, jadi berhenti berpikir tentang diri yang malang dan mulai berpikir tentang semua orang-orang (klien) yang hidupnya akan terangkat dengan produk dan layanan Anda. Ketika Anda mulai berfokus pada klien Anda daripada ketakutan kecil Anda sendiri, bisnis Anda akan mengambil lompatan yang jauh ke depan, dan Anda akan merasa agak malu-malu ketika Anda mengingat apa yang masa lalu ketika Anda mulai bisnis ini.
Sukses tidaknya diri Anda kedepannya ditentukan dengan sikap dan tindakan Anda hari ini. Semoga penjelasan singkat ini dapat memotivasi anda untuk terus maju mencapai kesuksesan yang Anda impikan. Cobalah terapkan solusi solusi tersebut dalam bisnis Anda dan perhatikan perubahannya...Selamat mencoba dan TETAP SEMANGAT!!!!!
Image Source by freepik..com
10 Alasan mengapa seorang pebisnis online tidak memiliki klien dan Solusi yang harus dilakuannya
4/
5
Oleh
toone