Rabu, 28 Mei 2014

Program Usaha Anda


Kabar gembrira bagi pembaca setia Tabloid Wirausaha,
Bagi Anda yang memiliki usaha dan ingin mempromosikan kepada khalayak atau yang sekedar ingin berbagi pengalaman berwirausaha dengan sesama, sekarang kami menyediakan satu kolom baru yaitu Usaha Anda, yang akan memposting setiap konten yang dikirim oleh pembaca setia Tabloid Wirausaha. Konten yang bagus dan bersesuaian dengan tag yang ada maka kami akan menautkannya dikolom lainnya. Anda juga dapat mempromosikan Link konten Anda sendiri ke rekan rekan Anda melalui jejaring sosial dan yang lainnya. Anda dapat melihat di kolom USAHA ANDA sebagai contoh konten yang telah dimuat.
Berikut Persyaratan yang harus ditaati jika konten Anda ingin diposting di Tabloid Wirausha:

  1. Jika konten Anda tidak ada ilustrasi maka dapat dikirim langsung melalui form BERBAGI PENGALAMAN yang terdapat dihalaman pembuka Tabloid Wirausaha. 
  2. Jika Konten Anda memiliki ilustrasi seperti gambar, voice dan video maka Anda dapat mengirim langsung ke alamat email tabloidwirausaha[at]gmail.com.
  3. Jika konten Anda berisi promosi maka tidak boleh promo yang menjelekan, menghina atau menyudutkan produk kompetitor Anda.
  4. Konten Anda tidak boleh mempromosikan Hal-hal yang haram dan melanggar norma seperti, pornografi, Perjudian, Miras, dan sejenisnya.
  5. Wajib mencantumkan Alamat yang jelas, alamat email dan No kontak yang dapat dihubungi jika konten anda merupakan konten promosi, tetapi jika konten hanya merupakan berbagi pengalaman Wirausaha, Anda hanya perlu mencantumkan Nama pengirim saja. 
  6. Penulisan konten harus dengan bahasa yang baik sesuai EYD (Ejaan Yang Disempurnakan).
  7. Konten yang ingin Anda posting di web kami BELUM PERNAH DI POSTING DI WEB MANAPUN 
  8. Jika Anda memiliki website dan mencantumkan backlink ke website Anda, maka kami akan cantumkan dalam bentuk backlink No follow.
  9. Judul dengan Isi konten harus berkesesuaian.
  10. Penulisan konten antara 300 sampai 700 kata, adapun kurang atau lebih dari itu tidak akan kami muat. 
  11. Setelah proses penyeleksian, konten yang memenuhi semua persyaratan diatas akan kami posting di kolom Usaha Anda atau Artikel Wirausaha.
  12. Konten yang diposting tidak dipungut biaya apapun "GRATIS"
  13. Kebijakan sewaktu waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
 Demikian semoga wirausaha Anda sukses selalu

Related Posts

Program Usaha Anda
4/ 5
Oleh