Rabu, 28 Mei 2014

Peluang Usaha Obat Herbal



Usaha Obat Herbal
Semakin meningkatnya pemahaman masyarakat mengenai pentingnya kesehatan dan pemilihan obat obatan yang sedikit memiliki kandungan efeksampingnya menjadi pilihan tersendiri. Herbal merupakan obat-obatan yang dibuat dari bahan bahan alami
yang tidak memiliki efek samping sehingga dapat dikonsumsi dengan tanpa perlu kekhawatiran. Peluang Usaha Obat Herbal menjadi salahsatu alternative usaha yang cukup menjanjikan untuk dijalani.

Kenapa harus memulai usaha herbal?
Mungkin hal ini menjadi pertanyaan bagi pembaca TabloidWirausaha, kenapa harus usaha herbal, salah satu kelebihan dari usaha herbal ini adalah mudah untuk diatur dan dijalankan, tidak peru memiliki pengetahuan yang detail untuk setiap khasiat dari herbal karena biasanya dalam setiap kemasan produk herbal itu sendiri sudah tertulis khasiat dari setiap herbal berikut dengan atuaran pakai serta komposisi dari herbal itu sendiri, Anda hanya perlu mndata dan mengelompokan obat obatan yang memiliki khasiat serupa agar mudah dalam pendataan. Kemudian untuk penjualan Obat obatan herbal memiliki keuntunguan antara 20-50%, bahkan ada beberapa produk yang mau membagi keuntungan kepada agennya sampai dengan 60% biasanya ini terjadi pada produk-produk yang baru diluncurkan.

Faktanya Obat Herbal sekarang semakin banyak dicari dan diminati ketika artikel ini dimuat, terbukti diinternet saja sekitar 22 juta lebih yang melakukan pencarian herbal yang menggunakan mesin pencari Google. Anda dapat melihat screen shoot dibawah ini mengenai pencarian herbal di internet. Lihat pada kolom kotak merah hasil pencarian.
Hasil Pencarian pada tanggal 28-5-2014
Dengan menggunakan kata kunci Obat herbal maka Anda akan mengetahui seberapa banyak orang mencarinya. 

Toko herbal sudah mulai menjamur dimana mana terutama ditempat tempat keramaian semeprti stasiun, terminal, area pusat perbelanjaan dan area keramaian lainya. Untuk itu kami dari Niaga Amanah Herbal sebagai Distributor Herbal menawarkan kerjasama kepada pembaca setia BuatVisi khususnya untuk bermitra dengan kami. Disini kami memiliki beberapa produk herbal yang langsung kami dapat dari Pabrik herbal, dan produk Make lone kami yang tentu dengan harga yang lebih murah.

Kami Niaga Amanah Herbal memiliki beberapa produk unggulan yang sudah fast moving dipasaran diantaranya:
Madu Herbal Tasnim.
Madu Herbal Tasnim memiliki beberapa Variant berbeda dengan khasiat yang berbeda beda pula diantara produk tasnim antaralain:
Ankana
Zamthona
Diabetana
Gamatana
Honeymoon
Tasnim Brain
Visina
Olespain
Baby Drop dan lain-lain
Diantara khasiat madu herbal tasnim antaralain, Memperkuat Stamina, Sebagai Anti Oksidan, Melancarkan peredaran darah, Pencegahan serta pengobatan penyakit kanker, darah tinggi, stroke, diabetes, kolesterol, asam urat, rheumatic, osteoporosi, TBC, Hepatisis dan lainsebagainya.

Susu Kambing Etawa
Susu Kambing Etawa ini merupakan produk make lone kami yang memiliki kasiat yang luar biasa seperti encegah Osteoporosis, Pembentukan Imunitas Tubuh, Baik untuk penderita Hipertensi, mengatasi sel kanker, mengurangi efek toksis kemoterapi, penanggulangan asma, TBC, Bronchitis, Maag kronis dan masih banyak lagi khasiat lainnya. 

Dari produk � produk yang ditawarkan diatas, kami menawarkan harga khusus yang sangat kompetitip dan pasti menguntungkan, baik untuk didistribusikan kembali ataupun Anda menjualnya sendiri tentu lebih menguntungkan lagi.  Bagaimana cara berwirausaha herbal, Tablid Wirausaha telah Menuliskannya mengenai peluang omset sehat dari bisnis obat herbal.

Anda tertarik untuk berwirausaha herbal?
Silahkan kontak kami di 081317894646 dengan Abu Hanif

Inspirasi Wirausha ini dikirim oleh Abu Hanif dari Niaga Amanah Herbal


SEMOGA URAIAN INI DAPAT MEMBERI INSPIRASI ANDA UNTUK BERWIRAUSAHA

Related Posts

Peluang Usaha Obat Herbal
4/ 5
Oleh