Selasa, 12 Januari 2016

Bisnis Masa Depan Yang Akan Menjanjikan Kesuksesan

Bisnis Masa Depan Yang Akan Menjanjikan Kesuksesan
Tabloidwirausaha - Bisnis yang menjanjikan kesuksesan | Bisnis masa depan merupakan sebuah bisnis yang sangat dinginkan oleh banyak orang. Bagaimana dengan Anda sendiri? Terobosan apa yang telah Anda lakukan saat ini dalam rangka membangun bisnis masa depan Anda? Kami yakin Anda telah melakukan banyak hal dalam membangun bisnis Anda agar menjadi bisnis yang menjanjikan di masa depan. 

Dalam kehidupan ini, banyak sekali peluang usaha yang berorientasi pada bisnis masa depan. Kita bisa lihat banyak hal yang telah terjadi dalam beberapa tahun belakangan ini, khususnya di Indonesia. Bibit bibit bisnis masa depan telah bermunculan di Indonesia, dan semoga salah satunya adalah bisnis yang sedang Anda jalani atau jika belum memiliki bisnis tersebut semoga apa yang akan kami jelaskan berikut ini menjadi inspiwasi dalam bisnis Anda.

Pertama, industri kesehatan atau wellness industry.
Industri kesehatan ini mencakup industri dunia yang mana semua orang perlu sehat. Menurut seorang pakar ekonomi dunia bernama Paul Zane Pilzer dalam buku best sellernya yang berjudul The Wellness Revolution mengatakan: Industri kesehatan akan meningkat 5 kali lipat dalam 10 tahun mendatang, dan sekarang benar-benar menjadi sebuah kenyataan. Geliat industri kesehatan saat ini khususnya di Indonesia meningkat begitu pesat, dengan banyaknya pusat pusat kesehatan seperti poli kelinik, therapy, pusat kebugaran, apotik, rumah sakit dan pusat kesehatan lainnya, baik modern ataupun tradisional.

Masih menurut Paul Zane Pilzer, generasi Baby Boomers atau orang-orang saat ini yang mendekati usia senja yaitu antara 40 � 50 tahun yang rata-rata mencapai 24 persen penduduk di setiap negara di dunia, mereka rata-rata sudah sukses dalam meniti karir dan rela untuk berinvestasi demi kesehatannya mencapai 50 persen dari keseluruhan penduduk yang ada. Inilah potensinya. Mereka akan rela mmengeluarkan dana dengan senang hati demi kesehatannya, agar mereka tetap sehat dan terlihat segar, bahkan terlihat lebih muda dari usia yang sesungguhnya.

Di umur yang sudah mendekati senja, mereka tidak mau terlihat tua, mereka tetap ingin fitalitas yang tetap prima dan kelihatan awet muda. Mereka masih suka melakukan kegiatan-kegiatan anak muda atau melakukan hobinya.

Disinilah peluang emas yang dapat Anda manfaatkan, jika Anda memiliki produk penunjang kesehatan yang dapat menjadikan mereka tetap sehat, bugar dan awet muda, maka mereka akan antusias untuk memanfaatkanya, karena mereka tidak mau kelihatan tua dan sakit-sakitan. Mereka lebih suka tetap prima dalam kesehatan dan ingin terlihat lebih awet muda.

Kedua, industri teknologi informasi.
Jika Anda sebagai pengguna internet kami yakin Anda sangat faham akan hal ini. Pertumbuhan teknologi informasi berkembang pesat di Indonesia. Bahkan dalam skala dunia kebutuhan akan cepatnya informasi memicu ledakan yang luar biasa di sektor teknologi informasi ini. Padahal dulu ketika awal masuknya komputer di Indonesia tidak begitu menarik minat para konsumen.

Akan tetapi dengan seiring berjalannya waktu dengan ditemukanya internet maka perkembangan teknologi informasi ini menjadi pesat dan banyak dimanfaatkan dalam hal bisnis. Sebagai contoh sederhana pada Handphone, dulu pertamakali ada hanya bisa digunakan untuk SMS dan telepon saja, tetapi sekarang setelah majunya Informasi Teknologi HP sudah dapat digunakan lebih dari itu, ini menunjukkan bahwa di pasar industri teknologi informasi ini memiliki pasar yang sangat prospektif. Lahirnya perusahaan raksasa yang berbasis search engine seperti google, yahoo dan yang lain-lain, semua itu bermula sarana teknologi informasi yang di kemas dalam media internet.

Anda bisa memanfaatkan industri teknologi informasi untuk melakukan suatu terobosan bisnis masa depan dalam meraih kesuksesan. Bicara tentang industri teknologi informasi, sama dengan kita bicara tentang bisnis internet atau lebih populer dengan nama bisnis online.

Artinya, bisnis online yang Anda jalankan saat ini merupakan salah satu dari bisnis masa depan yang akan terus berkembang dari tahun ke tahun. Yang harus Anda lakukan adalah melakukan inovasi-inovasi baru dan jangan pernah mudah menyerah. Anda sudah memiliki kendaraan yang tepat. Maksimalkan potensi Anda untuk berkembang dan terus maju meraih kesusesan bisnis masa depan Anda. Jika Anda belum tahu bagaimana memanfaatan Teknologi Informasi untuk memulai bisnis masa depan, Anda dapat membaca E-book yang telah kami dan kami bagikan GRATIS untuk Anda pembaca setia BuatVisi. Untuk memilikinya Anda dapat DOWNLOAD DISINI.

Demikian semoga informasi sederhana ini dapat menjadi Inspirasi Wirausaha Anda. Salam sukses untuk Anda dalam menyambut tahun 2016 ini.

Image Source : http://all-free-download.com/free-vector/download/business_vision_cartoon_58076.html





Related Posts

Bisnis Masa Depan Yang Akan Menjanjikan Kesuksesan
4/ 5
Oleh