Senin, 28 Desember 2015

Cara Menggunakan Viral Marketing

TabloidwWirausaha - Informasi Bisnis Online | Istilah "Viral Marketing" diciptakan oleh seorang profesor Harvard University pada tahun 1996. Menghilangkan semua omong kosong, yang itu hanya merupakan sebuah teknik yang menggunakan jaringan sosial yang ada untuk menghasilkan peningkatan kesadaran akan merek, dan penjualan. Dengan populernya Internet, viral marketing telah menjadi promosi canggih untuk meningkatkan penjualan , bagaimana Anda melakukan promosi pemasaran viral?


Tips Menggunakan Viral Marketing

1.Mengembangkan pengakuan personal.
Ini sifat manusia untuk memberitahu teman-temannya tentang produk atau jasa baru yang di temukan, dan itupun ada dalam sifat kita, jadi mengapa tidak kita mengambil keuntungan dari itu. Jika misalnya, Anda memiliki sebuah situs web untuk mempromosikan, mengapa tidak masuk ke tempat dimana pengunjung dapat memberitahu teman-teman mereka tentang betapa hebatnya situs Web Anda. Lebih lanjut, jika anda menawarkan newsletter di situs Anda, Anda bisa mendorong pengunjung untuk menanyakan hal itu dengan mengatakan, "Jika anda menemukan isi situs ini berguna dan Anda ingin informasi lebih lanjut, silahkan meminta salinan 
newsletter saya. Paling tidak, tolong beritahu teman-teman Anda tentang situs saya."

2.Menawarkan sebuah e-book yang dapat diproduksi dengan sangat mudah yang berbicara tentang subjek situs web Anda.
Anda dapat merek sebagai Anda sendiri untuk distribusi dari situs Anda. Selain itu, Anda dapat memiliki situs-situs lain "mengubah citra" buku untuk didistribusikan pada situs mereka. Jika Anda tidak punya waktu atau keinginan untuk menulis e-book, Anda bisa mendapatkan izin untuk menggunakan kumpulan artikel yang relevan dari sejumlah 'artikel direktori' yang dapat ditemukan di Google.

3.Di atas segalanya, merek situs web Anda buat menarik dan nama merek mudah diingat.Sebagai contoh, situs saya di dedikasikan secara gratis memberikan Informasi dan pelayanan kepada peminat 
Bisnis online dan Internet Marketing untuk target market Domestic.

4.Ada orang lain yang menjual produk dan jasa Anda dan memberikan komisi untuk usaha mereka melalui Affiliate Marketing.
Itu berarti tidak ada biaya pemasaran, tidak ada risiko keuangan, kesadaran produk dan penjualan yang Anda tidak bisa dicapai melalui cara lain. Persentase komisi mereka dibayar akan menentukan jumlah upaya mereka akan menempatkan terhadap produk atau layanan Anda. Proses mendaftar afiliasi sangat sederhana, dan menyediakan mereka dengan semua materi penjualan yang mereka butuhkan untuk menjadi sukses.


Ini hanyalah beberapa dari banyak teknik viral yang akan membantu meningkatkan keberadaan Web Anda. Viral juga akan meningkatkan traffic dan meningkatkan link. Jika Anda aplikasikan dengan benar, teknik-teknik viral ini juga akan menyebarkan situs web Anda, ke seluruh dunia. Jadi apa lagi yang anda tunggu untuk memulai membuat Viral marketing?


Image Source : www.cybertegic.com

Related Posts

Cara Menggunakan Viral Marketing
4/ 5
Oleh