Minggu, 25 Oktober 2015

Bagaimana mencari kata kunci yang Tepat

Bagaimana mencari kata kunci yang Tepat
Tabloid Wirausaha - Bagaimana mencari kata kunci yang Tepat | Mungkin anda telah membaca puluhan artikel tentang mencari kata kunci yang optimal untuk website anda dalam memasarkan produk. KeyWord atau Kata kunci memang gampang gampang susah terutama bagis seorang pemula, membuat keyword diibaratkan kita menyusun Puzzle ketika susunan tersebut salah maka web kita tidak akan ter-indeks di mesin pencari dan hanya akan menjadi seonggok sampah cyber yang tidak berguna. Memang sebagus apapun web atau produk yang Anda tawarkan akan menjadi sia-sia jika tidak ada yang mengunjungi. Lalu bagaimanakakah cara membuat keyword agar mudah terindeks dimesin pencari "search engine"?

Ada 4 tahapan bagaimana cara membuat kata kunci agar mudah terindeks mesin pencari

1. Produk apa yang anda pasarkan.

Jika Anda memasarkan sebuah produk maka produk Anda tersebut dapat di jadikan sebuah keywod. Buatlah sebuah keyword yang familiar, tempatkan diri Anda sebagai seorang konsumen, apa yang akan anda ketik di search engine jika Anda menginginkan sesuatu. Untuk itu carilah pendekatan emosional untuk membuat keyword yang paling dicari oleh calon pelanggan Anda. Perlu anda ketahui bahwa posisi Indeks terbaik pada mesin pencariadalah 1-10, setelahnya biasanya orang akan malas mengklik halaman berikutnya

2. META Tag keyword. 

Tag Keyword yang baik itu tidak terlalu banyak kata, usahakan keyword yang anda buat itu singkat jelas dan padat sehingga merangkum semua isi produk Anda..

3. META tag Description.

Description ini menjelaskan isi dari Tag keyword. Sepertihalnya keyword, Tag Description yang baik itu tidak terlalu banyak kata kata pendeskripsi, deskripsi yang optimal hanya 20 kata dari penjelasan keyword, jika kebanyakan maka mesin pencari akan menganggap SCAM dan tidak di indeks.

4. Konten.

Konten merupakan penjabar isi produk dan ini merupakan pendukung yang menentukan juga baik dari judul konten maupun isi konten itu sendiri. Untuk itu saya sarankan Judul, Isi konten tidak melenceng dari produk, keyword, dan Description agar 
Search engine lebih optimal dalam mengindeks web anda. Untuk mencoba silahkan anda coba masukan nama web dan keyword anda pada form dipojok kanan atas halaman ini maka anda akan mengetahui seberapa optimal web anda dapat terindeks. Selamat mencoba semoga info sederhana ini dapat bermanfaat dan selamat mencoba!!!

image source : jseo.com

Related Posts

Bagaimana mencari kata kunci yang Tepat
4/ 5
Oleh