Rabu, 30 September 2015

Internet Marketing untuk Bisnis Onlline Anda

rahasia sukses bisnis online
Tabloidwirausaha � Memulai Bisnis Online | Jika Anda telah mempunyai bisnis internet maka Anda akan siap untuk sukses. Berikut adalah beberapa rahasia pemasaran Internet untuk membantu situs Anda dan menjual produk Anda. 

Gunakan kata kunci yang tepat. Ketika situs Anda didaftarkan dengan web crawler pastikan untuk menggunakan kata kunci terbaik untuk produk atau layanan Anda. Jika Anda tidak yakin tentang cara mengatur kata kunci, Anda bisa menyewa perusahaan Internet marketing yang berpengalaman untuk membantu Anda. Jangan lewatkan langkah penting ini, karena kwmajuan web site Anda tergantung pada kata kunci yang Anda gunakan.

Desain web yang profesional. Orang lebih cenderung untuk membeli dari perusahaan-perusahaan yang tampak paling profesional. Jika situs Web Anda ceroboh atau tidak berfungsi dengan baik hal itu hanya akan menurunkan kredibilitas Anda saja. Menyewa seorang web designer profesional untuk memastikan bahwa website terlihat bagus. Jauhkan halaman dan navigasi sederhana dan tidak menggunakan terlalu banyak grafik, yang dapat memperlambat koneksi.


Sertakan akses mudah ke informasi perusahaan pada situs web Anda. Bahkan jika bisnis Anda tidak memiliki lokasi fisik Anda harus memiliki nomor telepon di mana pelanggan dapat dengan mudah mencapai Anda. Post nomor ini pada situs web Anda.


Gunakan harga yang kompetitif. Ingatlah untuk terus memantau persaingan untuk memastikan bahwa harga tidak terlalu tinggi (atau terlalu rendah).


Pembeli memberikan insentif khusus dengan menambahkan produk ke bonus transaksi secara gratis. Hal ini memberikan pelanggan lebih banyak alasan untuk membeli dari Anda dan memberi mereka sebuah produk tambahan.


Gunakan free bonus untuk memberikan nama Anda di luar sana. Sebagai contoh, Anda dapat menawarkan 
gratis e-book atau software (atau item lainnya) untuk setiap orang yang sign up di situs Anda. Tentu saja item yang akan dipersonalisasi dengan informasi dan logo perusahaan Anda. Untuk tingkat lebih lanjut gunakan iklan per klik (PPC) atau iklan sponsor untuk memperoleh lebih banyak eksposur. Jenis strategi pemasaran sering sangat sukses dan tidak akan menghabiskan anggaran periklanan Anda.


Gunakan artikel untuk mendapatkan nama perusahaan Anda diakui. Artikel adalah cara yang bagus digunakan sebagai alat pemasaran gratis. Daftar artikel yang berhubungan dengan bisnis Anda pada situs artikel direktori. Anda dapat memasukkan alamat web Anda di akhir artikel sehingga orang yang membaca artikel dapat menemukan situs Anda.


Up date konten Anda sesering mungkin sehingga orang akan ingin kembali untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.


Berlangganan newsletter. Tips dan trik baru yang terus-menerus ditemukan untuk membuat pemasaran Internet yang sukses. Dapatkan tips dan tren terbaru dikirimkan langsung ke inbox Anda.


Gunakan daftar untuk mendirikan email pemasaran khusus. Mengumpulkan informasi dari pengguna yang mengunjungi situs Anda. Pengunjung tersebut telah menunjukkan minat terhadap produk atau jasa Anda sehingga akan membayar produk dan jasa yang Anda tawarkan.

Related Posts

Internet Marketing untuk Bisnis Onlline Anda
4/ 5
Oleh