Senin, 04 Agustus 2014

Peluang usaha Sablon DTG


usaha sablon DTG
BuatVisi| Inspirasi Wirausaha. Berbicara masalah mode, fashion, distro memang tidak akan pernah ada habisnya, hampir setiap saat dari model-model kaos distro bermunculan sampai untuk trand yang saat ini banyak diminati yaitu kaos sablon digital 3D. Sebelumnya tidak banyak kalangan yang dapat mengerjakan usaha percetakan sablon karena proses pengerjaanya yang masih dilakukan secara manual.  Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, munculah teknologi sablon terbaru yang semua orang dapat melakukannya yaitu dengan teknologi Direct To Garment atau lebih dikenal DTG Printer. 

Dengan adanya teknologi DTG ini semakin mempermudah orang untuk membuat gambar sablonnya sesuka hati tanpa perlu takut salah sablon, warna tidak sesuai, atau gradasi warna yang kurang pas dan sebagainya. Mesin DTG ini merupakan bentuk penyempurnaan dari mesin mesin sablon sebelumnya yang telah lebih dulu hadir dipasaran. Banyak jenis mesin DTG dipasaran, ada yang bermerek seperti EPSON R1390, Brother, Sprint dan ada juga yang rakitan. 

Mesin sablon DTG ini dibuat dalam dua jenis yaitu dengan tinta putih yang dapat digunakan untuk membuat latar pada kaos hitam dan tanpa tinta putih yang tentunya harga kedua jenis inipun berbeda, selain itu kemampuan cetaknyapun dibuat dalam dua variant yaitu sablon DTG A4 dan sablon DTG A3. 

Walaupun mesin ini tergolong canggih dikelasnya namun tetap masih ada kekurangannya yaitu kemampuan cetak yang terbatas terhadap tinta yang tersedia. Namun demikian untuk masalah kualitas sablon yang dihasilkan tidaklah mengecewakan karena mesin sablon DTG ini mampu menghasilkan kualitas warna yang bagus. Selain itu mesin sablon DTG dapat diandalkan ketika ada pesanan dalam jumlah satuan sehingga cocok bagi anda yang berminat menekuni dunia sablon dengan orderan partai kecil. 

Bagaimana, apakah anda berminat untuk memulai usaha sablon dengan mesin DTG? Mudah mudahan artikel ini dapat menginspirasi anda untuk memulai usaha jasa sablon kaos. Untuk mengecek harga mesin DTG dan jasa sablonnya silahkan anda hunting di google untuk mencari harga yang lebih kompetitif. Anda dapat menggunakan Keyword, Harga Mesin sablon DTG termurah, atau mesin DTG murah.
Selamat berwirausaha semoga sukses..  

Related Posts

Peluang usaha Sablon DTG
4/ 5
Oleh